Candaan Sandiaga Tentang Penutupan Alexis Menjadi Al – Ikhlas

Bandarq – Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan bawah relawanya yang tergabung dalam organisasi Kebangiktan Jawara dan Pengacara ( Bang Japar ) harus membantu dirinya untuk mengatasi hal sosial yang terjadi di masyarakat Jakarta. Sebagai salah satu contoh Alexis yang tidak di perpanjang masa berlakunya oleh Pemprov DKI Jakarta.

Sandiaga sempat bercanda bahwa hotel Alexis akan berubah menjadi Al – Ikhlas.

” Untuk sekarang Bang Japar harus mengatasi persalan minuman keras , judi dan bagaimana cara agar supaya tempat sepeti Alexis tidak hadir lagi di kota Jakarta,” ujar Sandiaga Uno.

“Alexis diubah jadi Al-Ikhlas, Insya Allah,” ujar Sandiaga Uno.

Sandiaga sendiri mengatakan bahwa candaanya tentu memiliki arti yang mengiginkan kota Jakarta menjadi tujuan wisatawan mancanegara yang halal. Dan sudah banyak negara yang sudah mengaplikasikanya , kita tentunya harus mencontoh hal yang baik juga.

Di lain sisi Ketum Bang Japar Fahira Idris mengatakan bahwa dirinya dan anggota Bang Japar sangat senang dengan keputusan Pemprov DKI Jakarta yang tidak mengizinkan Alexixs untuk menjalankan usahanya kembali.

” Kami salut dengan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI sekarang yang bisa menutup Alexis dan mereka juga sangat menolak uang yang tidak halal atau tidak berkah untuk masuk ke kas Pemprov DKI Jakarta,” tutup Fahira

Leave a comment