BANDARQ – Arsenal Dan MU Berebut Jose Arnaiz

Bandarq – Arsenal dan Manchester United dikabarkan ingin merekrut gelandang Barcelona, Jose Arnaiz, menurut surat kabar yang beredar di Spanyol.

Pemain berusia 22 tahun tersebut baru mencatat debut bersama tim utama ketika Barcelona melawan Murcia di Copa Del Rey dan Arnaiz berhasil mencetak gol pada laga debutnya yang berakhir dengan kemenanga Barca 3-0.

Mundo Deportivo mengklaim agen dari Arnaiz mendapat panggilan dari Bayern munchen, Arsenal dan Manchester United, dimana duo Premier League yakin winger Barcelona tersebut akan cocok bermain di Inggris.

Bayern juga menilai Arnaiz adalah sosok yang tepat untuk menggantikan Franck Ribery yang penampilannya mulai menurun dan akan berusia 35 tahun tahun depan.

Menurut kabar dari Italia, Napoli dan Juventus juga dikabarkan sedang mengamati perkembangannya. Arnaiz memiliki klausul pelepasa senilai 20 juta euro di kontraknya, namun diperkirakan akan naik dua kali lipat dengan kontrak baru.

Arnaiz bergabung dengan Barcelona di musim panas usai bermain luar biasa di Valladolid, di mana ia memcetak 12 gol dan melepas tiga assist dalam 35 laga yang dilakoninya. Sang gelandang mengikat kontrak tiga tahun ketika datang ke Barca di musim panas yang lalu.

 

 

Leave a comment