Seorang Pria Mengamuk di BNN dan Di tembak

BANDARQ

Seorang Pria Mengamuk di BNN dan Di tembak

1

Bandarq
Seorang pria yang mendatangi kantor Badan Narkotika Nasional atau biasa disebut dengan BNN ini mengamuk secara tiba – tiba. Pria ini datang dengan menggunakan mobil dan menfotokan beberapa sudut gedung BNN.

Satpam yang sedang bertugas tersebut menanyakkan maksud dari kedatangan pria tersebut dan menyuruhnya untuk kembali lagi di hari senin mendatang.

Namun pria tersebut tidak mengindahkan permintaan satpam, satpam pun menghubungi petugas BNN dan ketika petugas BNN tiba ke lokasi, petugas tersebut kembali memperingatkan pria tersebut.

Pria tersebut tidak senang ketika petugas BNN menegurnya, dia pun menyerang petugas BNN dan petugas BNN terpaksa mengambil tindakan dengan menembak betis kaki kanan pria tersebut.

Setelah di interograsi ternyata pria tersebut bernama AK dan berusia 45 tahun.
“Hasil tes urine, AK positif mengonsumsi tiga jenis narkoba, yakni sabu, ekstasi serta daun ganja, dia pecandu berat,” ujar Kabid Pemberantasan BNNP Riau, AKBP Haldun.

“Sudah dilakukan upaya tembakan ke atas tiga kali sebagai peringatan, kemudian tangannya mengarah ke pinggang belakang seperti mau ambil senjata, akhirnya ditembak betisnya,” ujarnya.

“Adiknya AK, inisial RK yang ada di lokasi saat itu juga turut menjalani tes urine, namun hasilnya negatif. AK, saat itu datang bersama sang adik lelakinya hanya dalam mobil saja, sedangkan AK mengamuk tidak jelas,” kata Haldun.

Leave a comment