Phill Neville Sangat Mengapresiasikan Lukaku di United

BANDARQ

Phill Neville Sangat Mengapresiasikan Lukaku di United

images

BANDARQ

Nampaknya kedatangan Lukaku membawa berkah untuk United. Menurut Phil Neville penampilan Lukaku dapat membuktikan harga transfer yang dia miliki sekarang.

Hingga kini Lukaku sudah menyumbangkan delapan gol dan satu asist di semua ajang. Lukaku pun ikut bersaing dengan Alvaro Morata dan Sergio Aguero untuk pencetak gol terbanyak.

“Romelu Lukaku mengawali karier yang sensasional di Old Trafford. Saat pemain bergabung MU, sebagian kesulitan mengatasi tekanan, sedangkan beberapa tumbuh sesuai ekspektasi dan menjadi lebih baik,” tulis Phil Neville.

Harga untuk transferan Lukaku yang di datangkan dari Everton ini mencapai 75,23 juta pounds atau sekitar Rp 1,35 triliun.

Namun Lukaku sudah membuktikan harga untuk dirinya itu pantas. Phil Neville sangat menyukai permainan yang di tampilkan Lukaku untuk United.

Menurut Neville beberapa pemain baru yang di datangkan sulit untuk beradaptasi dengan United namun tidak berlaku untuk Lukaku yang abru saja di datangkan sudah bisa ikut bersaing dalam perebutan pencetak gol terbanyak

Leave a comment