Harga iPhone X Sudah Pantas Dilihat Dari Kegunaannya

BANDARQ

Harga iPhone X Sudah Pantas Dilihat Dari Kegunaannya

index

BANDARQ

Untuk saat ini iPhone X memang di klaim sebagai smartphone termahal saat ini. Sekaligus juga menjadi produksi Aplle termahal dan tercanggih di dalam produk Apple.

Untuk harga yang sangat mahal ini tentunya Apple sendiri sudah banyak mendapatkan komentar mengenai harga yang di lambungkan tersebut. Dimulai dari para pecinta teknologi dan para fans Apple juga.

Meskipun begitu CEO Apple, Tim Cook mengatakan bahwa soal iPhone X ini berbeda.

“Well, ini adalah harga sebenarnya, untuk teknologi yang Anda dapatkan,” ungkap sang CEO.

Apple juga mengatakn bahwa harga dari iPhone X ini haruslah dilihat dari kegunaanya dan kepintarannya dan bukan mengenai bagaimana Aplle ingin mendapatkan keuntungan.

“Apple tidak menjual semua hal, karena itu bukan tujuan kami. Tujuan kami bukan pemasukan yang besar. Tujuan kali adalah untuk menciptakan produk terbaik yang memperkaya kehidupan pengguna. Kami ingin membantu para pengguna kami,” tambah Tim.

Hal ini benar. Kebenaran tersebut juga sesuai dengan fakta di lapangan, bahwa “nilai guna” adalah hal yang paling berharga dari perangkat Apple. Bagaimana tidak, margin biaya produksi dan harga jual dari iPhone X mencapai 40 persen, dan ini adalah angka tertinggi dari semua smartphone yang ada.

Namun demikian untuk perbandingan penjualan iPhone 8, iPhone 8+ dan iPhone X ini sangat berbeda. Dimana banyak pemesanan yang terhadap iPhone X

Leave a comment