Tanda – Tanda Bahwa Jumlah Kualitas Sperma menurun

BANDARQ

Tanda – Tanda Bahwa Jumlah Kualitas Sperma menurun

Tanda - Tanda Bahwa Jumlah Kualitas Sperma menurun

BANDARQ

Untuk bisa mendapatkan buah hati tentunya pria harus membutuhkan sperma yang sehat dan berkuantitas banyak. Karena jika sperma kita tidak berkualitas dan tidak sehat maka kita akan sulit untuk mendapatkan keturunan.

Penelitian yang dilakukan oleh BANDARQ ini menyebutkan tanda apa saja yang menandakan jumlah sperma anda yang di produksi dalam jumlah sedikit.

Adanya masalah hormonal
Ini bisa dilihat dari jarang bulu yang ada di wajah kita. Ketidakseimbangan hormaon dapat menyebabkan rendahnya jumlah seprma.

Suara yang terlalu dalam
Suara juga bisa menandakan jumlah sperma seperti suara pria yang realtif dalam. Suara yang relatif dalam ini dapat menandakan kemungkinan rendahnya jumlah sperma yang diproduksi.

Lemak di perut
Perut yang buncit juga bisa menandakan produksi sperma yang sedikit. Perut buncit mengubah hormon testosteron menjadi hormon progesteron yang membuat produksi sperma berkurang.

Mudah lelah
Energi didalam tubuh yang semakin berkurang ini menandakan jumlah sperma yang sedikit.

Jika ingin jumlah sperma kamu berkualitas maka terapkan pola hidupnyang berkualitas juga dan hidup yang sehat. Rajinlah berolahraga dan banyak konsumsi makanan sehat.

Leave a comment